Trik Mendapatkan Uang Dengan Membaca Berita

Trik Mendapatkan Uang Dengan Membaca Berita

Dirolu-  kebutuhan akan informasi terkini tidak bisa di pungkiri menjadi salah satu kebutuhan manusia. Perkembangan teknologi menjadikan informasi terbaru mampu di akses masyarakat dengan sangat cepat dan mudah dengan gadget yang hampir semua masyarakat memilikinya. Namun pernahkah anda mengetahui bahwa kita juga mampu mendapatkan uang dengan membaca berita melalui gadget kita ?
Tentunya ini menjadi berita bagus karena bisa mengganti kuota internet dan kita masih bisa mendapatkan informasi luar di tengah kebijakan pemerintah yang menganjurkan kita #dirumahsaja karena mewabahnya virus covid-19.
Mau tau caranya ? simak langkah langkah berikut ini.
1.       Untuk mendapatkan uang dengan membaca berita anda harus menginstal  aplikasi yang bernama Cashzine. Untuk aplikasinya anda bisa download di sini.
2.       Setelah download aplikasinya anda perlu mendaftarkan diri anda. Anda bisa daftar dengan akun google anda atau dengan akun Facebook.
3.       Untuk mendapatkan 8000 coin ketika registrasi anda perlu memasukan kode 9132781 pada menu "Saya" -> "Kode Undangan Saya"
4.       Setelah terdaftar anda tinggal membaca berita yang tersedia sampai coin yang berwarna merah menyambung.
5.       Anda juga bisa mendapatkan coin tambahan melalui claim harian, share berita, dan mengundang teman untuk mendownload aplikasi ini.

Untuk melakukan penarikan atau withdraw
1.       Klik menu "saya"
2.       Pilih "Tarik Saldo"
3.       Anda bisa melakukan penarikan ke bank anda atau melalui saldo DANA
4.       Pilih nominal yang ingin di tukarkan
5.       Tunggu uang anda masuk ke rekening atau dompet Dana anda

Perbandingan Koin terhadap Rupiah
Nilai koin ini tidak sama dengan rupiah. Untuk mendapatkan 1000 Rupiah anda perlu mengumpulkan 5000 Koin, dan Minimal penarikan sebanyak 500.000 Koin atau Setara Rp. 100.000.,
Previous Post Next Post